Misi Kedua


"Hm ..."

Kwang Hwi mengeluarkan gumaman, memikirkan apa yang harus dilakukan.

"Akan tidak efektif untuk bergerak melintasi tanah," kata Soo Min.

Jalan menuju Blue House penuh sesak dengan semua jenis monster. Lebih tepatnya, seluruh jalan Seoul dipenuhi dengan mereka. Jumlah mereka tidak ada bandingannya dengan wilayah lain yang Fraksi Kwang Hwi rebut sejauh ini.

Biasanya, mereka membutuhkan waktu kurang dari satu jam untuk pergi ke tempat tujuan. Namun, jika pertempuran pecah, itu akan memakan waktu lebih dari sehari.


Ini menimbulkan masalah bagi Kwang Hwi. Ketika operasi berlanjut, pasukannya ditempatkan pada risiko yang lebih besar. Setelah kejadian baru-baru ini, ia ingin menghindari korban sebanyak mungkin. Selain itu, ia memiliki masalah lain untuk dipecahkan begitu mereka mencapai Gedung Biru. Keku yang belum mereka lihat dalam beberapa waktu telah mendirikan kemah di sekitarnya. Tidak hanya mereka harus bertarung melawan monster saat mereka kelelahan, mereka bahkan harus menghadapi potensi ancaman dari pemerintah Korea Selatan.

"Sepertinya hanya kesulitan yang akan menunggu kita jika kita berjalan kaki."

"Bos, saya pikir akan lebih baik menggunakan helikopter kami."

Fraksi Kwang Hwi memiliki helikopter angkut Mil Mi-26. Itu adalah helikopter besar yang dapat membawa hingga 90 orang, bahkan mungkin 100. Namun, salah satu bawahannya tidak menyetujui gagasan itu.

"Tanpa pendamping, itu akan berbahaya. Kami akan menyiapkan diri untuk bencana jika monster terbang seperti sebelumnya muncul. ”

"Itu benar. Jika kita memiliki Chinook, kita bisa memasang beberapa senjata. Sangat disayangkan bahwa Mi-26 hanyalah helikopter pengangkut. ”

Setelah beberapa pemikiran, Kwang Hwi membuka mulutnya.

"Jika kita tidak memilikinya, kita hanya harus membuatnya."

"Maaf?"

Kwang Hwi membuka Merit Shop. Sudah waktunya baginya untuk membuka kunci kategori [Pesawat].


『Pesawat』
『Kategori ini saat ini dikunci.』
Category Kategori ini dapat dibuka setelah menyelesaikan misi. 』
『 Apakah Anda ingin menerima misi? 』

Kwang Hwi mengangguk untuk menerima misi.

'Aku ingin tahu, misi macam apa yang akan kuberikan kali ini?'

Dia berharap untuk sebuah misi yang tidak terlalu sulit.

『Misi Kwang Hwi Baek』
『Temukan 5 orang yang dapat mengemudikan pesawat』
『Hadiah Misi: Buka Kunci <Dirgantara>, 300.000 MP.』

Kwang-hwi memukul bibirnya dengan ekspresi bingung.

"Itu hanya harus menjadi pilot ..."

Itu wajar untuk memiliki pilot untuk mengoperasikan helikopter. Masalahnya adalah, tidak seperti tentara yang dapat beraksi dengan sedikit latihan, pilot harus terampil. Itu tidak mudah baginya untuk menemukan bakat seperti itu dari udara tipis.

'Kenapa tidak bisa memberitahuku untuk membunuh beberapa monster saja?'

Tepat ketika dia memiliki pemikiran itu, sebuah pesan sistem muncul di depannya.


『Pilot: 5/5』
『Misi Kwang Hwi Baek Selesai!』
『Anda telah menemukan 5 pilot yang dapat mengoperasikan pesawat.』

『Kategori Pesawat Tidak Terkunci.』
『Anda telah memperoleh 300.000 MP.』

Seiring dengan semua kekhawatirannya, misi kedua dengan cepat diselesaikan.

"Bagaimana…"

Setelah kebingungan sesaat, Kwang Hwi dengan cepat mengerti apa yang terjadi. Dia lupa bahwa dia baru saja memperoleh pilot Korea Utara. Mil Mi-26 adalah helikopter transportasi besar yang membutuhkan setidaknya 5 pilot untuk beroperasi. Meskipun ia telah membunuh seorang yang gagal menyerah, ia memiliki pilot lain.

" Chopper? Tidak masalah! ”

Ada Jackson, operator serba bisa. Adapun bawahannya yang lain, mereka hanya menggelengkan kepala karena mereka tidak pernah membayangkan suatu hari akan mengoperasikan helikopter.

"Mereka mengatakan bahwa semuanya memiliki kegunaannya."

"Saya tau? Apa yang tidak bisa Anda lakukan, Jackson? "

Menerima perhatian semua orang, Jackson hanya mengangkat bahu. Mengingat tubuhnya yang sudah besar, bahunya yang lebar menutupi langit. Setelah menonton pemandangan komedi untuk sementara waktu, Kwang Hwi mulai berbicara lagi.


"Sekarang, sekarang. Mari kita putuskan helikopter apa yang akan dibeli. ”

“Apakah itu bahkan sebuah pertanyaan? Itu pasti Apache! " kata Jackson.

"Jackson benar, bos. Apakah ada helikopter lain yang bisa menyaingi kecakapan tempur Apache? "

Kwang Hwi setuju dengan anak buahnya. Hal pertama yang muncul di benaknya ketika dia memikirkan helikopter serang adalah Apache. Itu sangat terkenal sehingga bahkan orang-orang yang tidak tahu banyak tentang peralatan militer pernah mendengarnya sebelumnya.

"Beri aku waktu sebentar."

Kwang Hwi memindai melalui Merit Shop.

『AH-64 Apache』
『Helikopter serang utama Angkatan Darat AS. Mungkin untuk melengkapi berbagai senjata seperti Chain Gun 30 mm, rudal Hellfire, pod roket Hydra, atau bahkan rudal udara-ke-udara lainnya. Meskipun ada banyak helikopter serang lainnya, Apache mempertahankan tahtanya selama 20 tahun sebagai model terlaris. 』
『 Harga: 4.780.000 MP. 』

『Poin Merit: 950.000』
『Anda tidak memiliki Poin Merit yang cukup untuk dibeli.』

"4,78 juta?"

Itu terlalu mahal. Sementara itu bagus untuk dimiliki, ia tidak punya MP dekat untuk membeli satu. Kecewa, Kwang Hwi menghela nafas. Tanpa petunjuk, Jackson masih menyanyikan lagu tentang Apache tepat di sebelahnya.


"Aku tidak bisa membeli Apache."

" Apa ?! Tidaaaak! Teriak Jackson.

"Lalu, bagaimana dengan Viper?" Mengabaikan tangisan Jackson, Soo Min membuat saran.

Kwang Hwi mencari Viper.

『Viper AH-1Z』
『Versi terbaru dari SuperCobra AH-1W. Itu dapat bersaing dengan Apache AH-64 Longbow dalam pertempuran jarak dekat dan memiliki sistem penampakan target terbaru yang lebih unggul dari Longbow. Tergantung pada situasinya, ia dapat dilengkapi dengan autocannons, rudal Hellfire, dan rudal udara-ke-udara jarak pendek. 』
『 Harga: 3,200.000 MP. 』

『Poin Merit: 950.000』
『Anda tidak memiliki Poin Merit yang cukup untuk dibeli.』

"Aku juga tidak bisa membelinya."

Meskipun lebih murah daripada Apache, itu masih mahal. Soo Min tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

"Apakah ada hal lain?"

"Kenapa bukan Rusia Ka-50?"

『Kamov Ka-50』
『Diproduksi oleh Rusia untuk melawan Apache AH-64. Tidak seperti Apache, hanya satu pilot yang diperlukan untuk beroperasi. Itu salah satu dari beberapa helikopter serang yang dilengkapi dengan kursi ejeksi. Memiliki sistem rotor koaksial khas yang dikenal karena kecepatan dan kemampuan manuvernya. 』
『 Harga: 1,610.000 MP. 』

"Ada yang lain?"

『Mi-24 Hind』
『Helikopter pengangkut dan serang yang diproduksi oleh Uni Soviet. Itu dapat mengangkut hingga 10 tentara sekaligus. Ada kesalahpahaman bahwa itu lambat karena ukurannya yang besar, tetapi mesin berkinerja tinggi memungkinkannya untuk dengan cepat bermanuver di langit. Ini biasanya disebut sebagai 'tangki terbang'. 』

"Mengesampingkan harganya, bukankah orang Hind dikenal karena kinerjanya yang dipertanyakan?" tanya salah satu bawahan.

Setelah itu, ada menyebutkan Mi-28 Havoc, Mangusta, Harbin Z-19, dan banyak lainnya. Namun, tidak ada yang cocok untuk ditempatkan segera. Helikopter Tiongkok memiliki masalah kualitas, di mana yang lain terlalu mahal.

Pasukan Kwang Hwi memeras otak mereka untuk menemukan helikopter termurah dan paling dapat diandalkan. Mereka ingin menemukan yang dapat mengangkut banyak tentara.

"Bagaimana dengan capung?"

"Capung?"

"Kau tahu, Burung Kecil AH-6."

『AH-6 Little Bird』
『Helikopter ringan yang digunakan oleh Angkatan Darat AS. Awalnya dirancang untuk observasi dan pengintaian, hanya untuk dimodifikasi nanti untuk transportasi, pengawalan, dan misi serangan darat. Harga yang murah, biaya perawatan, dan mobilitas menjadikannya model yang populer. Model terbaru dilengkapi dengan mesin berkinerja tinggi untuk membantu melintasi pegunungan berangin. Dengan badan antipeluru, ia memiliki rotor utama berbilah enam. 』

『Harga: 100.000 MP.』
Oc autocannon 25 mm dan 70 mm termasuk roket Hydra. 』

Itu adalah helikopter kecil yang bahkan tidak bisa dibandingkan dengan helikopter serang yang disebutkan sebelumnya. Beberapa orang menyebutnya sebagai capung karena penampilannya. Berkat ukurannya yang kecil, itu dianggap multi guna dan memiliki mobilitas yang relatif besar. Dengan autocannon 25 mm dan pod roket 70 mm Hydra, harganya yang terjangkau membuatnya lebih baik dibandingkan dengan helikopter serang lainnya. Selain itu, jika situasinya disebut, mereka bahkan bisa memasang rudal anti-tank. Tidak seperti model yang lebih besar yang membutuhkan setidaknya 2 orang, AH-6 hanya membutuhkan satu pilot. Mengingat bahwa ia kekurangan pilot, Kwang Hwi dapat mengerahkan hingga 5 helikopter secara bersamaan.

"Apache besar dan cantikku ..."

Jackson tampak seperti hendak menangis. Tidak menyenangkan melihat seorang lelaki besar seperti Jackson menangis seperti anak kecil. Itu tentu saja tidak membantu kesehatan mental Kwang Hwi. Kwang Hwi dan yang lainnya berpaling dari Jackson.

“Bos, kami masih belum menyelesaikan pencarian kami. Ayo cari pilot di Uijeongbu. ”

"Ya. Seharusnya ada pangkalan militer yang digunakan oleh Aviation Army atau sebuah airdome. ”

Apa yang harus mereka lakukan menjadi jelas. Mereka harus mengamankan pilot sebanyak mungkin sebelum pergi ke Blue House.

***

"Bos, kami menemukan seseorang!"

Kwang Hwi menemukan pilot helikopter yang sebelumnya mengoperasikan Apache untuk Angkatan Bersenjata ROK. Mereka bersembunyi di tempat penampungan bawah tanah yang terletak di pangkalan militer di Uijeongbu karena Apache mereka rusak.

Kwang Hwi khawatir mereka akan menolak untuk bergabung, tetapi orang-orang itu setuju tanpa pertanyaan. Secara total, mereka menemukan 8 pilot yang berasal dari skuadron yang sama. Sangat disayangkan bahwa tidak semua anggota selamat dari cobaan. Dalam kedua kasus itu, jika dia menugaskan mereka untuk mengoperasikan Capung, dia bisa mengerahkan 8 helikopter sekaligus.

Ada juga berita baik lainnya. Mereka menemukan 'simulator pelatihan' di dekat pangkalan militer. Tentara yang tidak memiliki pengalaman dalam mengemudikan helikopter bisa dilatih sebagai pilot baru di sana.

"Pilot Apache sebelumnya telah mengujicoba Capung, jadi mereka seharusnya tidak memiliki masalah mengoperasikannya."

"Bagus. Saya akan membeli helikopter nanti dan membuat mereka terbiasa. Pasti sudah lama sejak mereka mengoperasikannya. ”

"Kedengarannya seperti rencana yang bagus, bos."

Kwang Hwi mendengar ketukan di pintu.

"Masuk."

Seorang anggota keamanan membuka pintu dan memasuki ruangan.

"Komandan, kita sudah dihubungi oleh Gedung Biru."

"Ayo pergi."

Ketika Kwang Hwi kembali ke Kamar 505, presiden menunggunya.

- "Apakah kamu bisa membuat rencana?"

“Ya, kami baru saja menyelesaikan persiapan. Bisakah Anda memberi tahu kami berapa banyak orang yang perlu kami evakuasi? "

- "Tunggu sebentar."

Presiden memalingkan muka. Kwang Hwi hampir tidak bisa mendengar suara asing di layar.

- "Sekitar 15 orang."

"15 ... mengerti. Kami berencana untuk pergi ke sana besok atau lusa. Apakah Anda bisa bertahan sampai saat itu? "

- "Akan lebih baik jika kamu bisa bergegas."

“Lalu, kita akan berangkat besok pagi. Sebelum kami berangkat, kami akan menghubungi Anda sekali lagi. ”

Presiden mengangguk. Mungkin karena dia diberitahu bahwa dia bisa melarikan diri dari tempat pengap, wajahnya sedikit cerah.

"Lalu, selamat tinggal."

Setelah menyelesaikan panggilan video, Kwang Hwi meninggalkan ruangan. Jackson membimbingnya ke hanggar. Mereka membangun gantungan sementara tepat di sebelah Gedung Pemerintahan Utara.

Di dalam, Kwang Hwi melihat laki-laki asing berbicara satu sama lain. Mereka adalah pilot helikopter yang baru direkrut. Melihat Kwang Hwi, orang-orang itu berdiri tegak untuk memberi hormat kepada pemimpin baru mereka. Selama orientasi mereka, mereka disuruh menghafal wajah-wajah tokoh penting Fraksi Kwang Hwi. Seorang anggota senior menyambut Kwang Hwi dengan suara nyaring.

"Untuk bos! Salut! ”

Setelah menerima sambutan hangat, Kwang Hwi menyuruh mereka untuk bersantai. Pilot memegang tangan mereka di belakang punggung mereka.

"Pria! Anda akan mengambil misi penting besok dengan mengoperasikan helikopter. Pasti ada beberapa dari Anda yang sudah lama tidak mengemudikan Capung, jadi biasakanlah segera. ”

"Iya! Dipahami! ”

Sebagai demonstrasi kekuatannya, Kwang Hwi memutuskan untuk membeli Burung-Burung Kecil AH-6.

『AH-6 Little Bird』
『Helikopter ringan yang digunakan oleh Angkatan Darat AS. Awalnya dirancang untuk observasi dan pengintaian, hanya untuk dimodifikasi nanti untuk transportasi, pengawalan, dan misi serangan darat. Harga yang murah, biaya perawatan, dan mobilitas menjadikannya model yang populer. Model terbaru dilengkapi dengan mesin berkinerja tinggi untuk membantu melintasi pegunungan berangin. Dengan badan antipeluru, ia memiliki rotor utama berbilah enam. 』

『Harga: 100.000 MP.』
Oc autocannon 25 mm dan 70 mm termasuk roket Hydra. 』

『Membeli Burung Kecil 8x AH-6.』
『800.000 MP telah dikurangkan.』

『Harap konfirmasikan lokasi untuk mengerahkan pesawat.』

Setelah membeli Capung, ia menempatkan mereka di gantungan. Helikopter, yang muncul entah dari mana, mengisi gantungan kosong. Badan hitamnya tidak memantulkan cahaya. Di satu sisi tubuh, simbol abu-abu dari Fraksi Kwang Hwi terukir. Kombinasi warna membuatnya tampak hampir tidak terlihat di malam hari.

Melihat pemandangan magis terungkap, para pilot tidak bisa mempercayai mata mereka. Secara alami, itu sudah diduga. Itu adalah pertama kalinya mereka melihat kekuatan kemampuan. Di sisi lain, prajurit lain tidak memperhatikan karena mereka fokus menjaga perimeter.




See another chapter
Post by JealousBird32 May 02, 2020
> <
Buka Komentar

Jadilah yang pertama mengomentari!